Takut salah ukuran ketika belanja online?

Atau takut bahannya ngga cocok?

Takut salah warna?


Beli celana di Ogos bebas dari semua masalah diatas!!!

Cek dulu sampai bawah yukk..

BAGGY PANTS OGOS

Celana ini berbeda dari celana biasa

Apa sih keuntungan order celana di Ogos?

Kamu ngga perlu repot gonta-ganti celana buat ke kantor, lanjut nongkrong, hangout ataupun ke mall. Cukup pakai satu celana dari Ogos yang siap menemani aktivitasmu seharian
Kamu bisa hemat waktu pas lagi buru-buru atau dalam keadaan mendadak harus pergi
Cukup pakai celana dari Ogos bisa membuatmu semakin stylish dalam sekejap
Tampil stylish setiap hari? Tentu bisa dong walaupun lagi banyak aktivitas

Bingung pilih size?

Celana dari Ogos punya ukuran lengkap sampai 12 ukuran, dari XS sampai 8L yang muat untuk BB 35 sampai 120kg
Admin kami siap membantu menemukan celana ternyaman versi kamu

27 varian warna stylish


Varian warna celana yang stylish ini siap dipilih untuk dijadikan koleksi

Harga Normal

Rp. 149.000,-



HARGA PROMO!!!

DISKON 40%



Sekarang kamu bisa mendapatkan celana eksklusif ini hanya dengan

Rp. 89.000

Jadi, mau order sekarang dengan harga promo atau nunggu harga jadi normal kembali?
Jangan sampai ketinggalan yaa..

Testimonial

Jadilah bagian dari mereka yang merasakan kenyamanan dan tampil stylish hanya dengan memakai koleksi celana dari Ogos
"Selalu puas kalo order celana di Ogos. Ini warna favoritku, ivory. Kalian gausah khawatir karena warnanya lengkap, sampai 27 warna. Udah gitu warnanya lucu-lucu bikin pengen punya semuanya" - yennihr, mahasiswi. Bandung
"Aku suka order celana di Ogos karena harganya murah dan ukurannya lengkap, dari XS sampai 8L. Biasanya suka gaada ukurannya, all size gitu." - kaamonica, selebgram. Jakarta
"Bahannnya tebel tapi halus gitu. Jahitannya rapih banget. Kapan-kapan bisa order lagi nih, pengen punya warna yang lain buat koleksi 😍" - Aldenametta, karyawan. Surabaya

2.500++ paket dikirim setiap hari

NB:
- Transfer hari ini, kirim hari ini juga
- Pesanan yang diterima cacat, kami KIRIM ULANG
- Pesanan tidak sesuai, bisa ditukar GRATIS
dibuat denganberdu